Rabu, 04 Januari 2012

My Lovely Family

Pertama yang ingin aku ceritakan adalah my family. Karna selama ini aku hidup didampingi keluargaku tercinta. Aku besar dan dibesarkan oleh sebuah keluarga sederhana yang insya Alloh setiap harinya selalu semangat, sabar, yang selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan hidup. yeah.
Dan aku bersyukur dan bangga bisa ada di tengah.tengah keluarga yang sangat menyayangiku. Kalo kata Ayahku, "memberikan kasih sayang ke anaknya sendiri itu yang full, gak usah nanggung-nanggung". bbrrrr.. merinding kan dengernya. Makanya setiap ada acara atau kegiatan keluar kota, selalu ada yang kurang kalo gak ada keluarga. fyuh.
Ayah punya hobi jalan-jalan setiap weekend, dan hobi itu alhamdulillahnya menurun di aku. loh. Ini salah satu foto yang ku scan diam-diam. sssssstt... jangan bilang-bilang yah, soalnya aku malu, aku kan gak make celana.

Hii.. hii.. hiii.. sekarang jadi ketauan deh aku yang mana *make topeng*. Iyah.. iyah.. aku, evianaphy, anak pertama dari tiga bersaudara. Adekku yang pertama cowok panggilan kerennya pitonkpicasso, sedangkan adekku yang kedua biasanya sih dipanggil tungtet, ternyata ditwitternya namanya pititung. Dan kita alhamdulillahnya gak pernah akur satu sama lain. Ha ha ha ha.. *tertawa bahagia*
Gak cuman jalan.jalan yang ayah suka, tapi piara binatang juga demen itu.
Ada ayam petok-petok. Eiittsss jangan salah, ayamku ajaib lho., datang tak dijemput, pulang tak diantar.
Ada merpati putih dan ada "nyakop" si kakak tua aneh --"
Keanehannya diceritain next time deh yaa..


Etapi beneran deh, kalo gak ada kakak tua.. rumah gak bakal berisik. Ha ha ha ha ^O^
Yaa beginilah my lovely family yang super duper komplit. miss you so much poko e muach muach

Tidak ada komentar: